Minggu, 12 September 2010

you know ??
bukannya aku mau mengumbar.ngumbar kaya layangan..
tapi entah mengapa, aku pengen nulis ini..

yap, saat sendirian, aku ngerasa di dunia ini nga ada yang LUCU !!
tapi saat kamu hadir, entah mengapa semuanya jadi berwarna..
emang sih, semua kata.katamu itu seperti BUALan or GOMBAL atau JUST FOR FUN !!
tapi entah mengapa, aku seperti tersihir dengan semua itu..
kau buat.ku tertawa, sampe.sampe nga bisa tidur..
makanya, saat kau minta aku supaya nemenin kamu nonton bola dan kau minta tolong padaku supaya mendoakan jagoan.mu supaya menang, aku rela..

kamu tahu saat aku sedih..
entah darimana, tapi aku senang kamu bisa menghiburku..
kamu tau situasi ketika aku kecewa dengan semua yang ada disekitarku..
sampe.sampe, ketika aku sedih gara.gara ditinggal oleh teman terbaik.ku, kamu sibuk mencari lawakan supaya aku tertawa..

yah, emang sih, yang kamu kasih sebenarnya hanyalah lawakan garing dan nga ada lucunya sama sekali..
tapi aku tau usahamu..
dan aku hanya tersenyum melihat semua itu..

selama lima bulan ini, kamu menemaniku..
entah apa yang kurasakan.. aku pikiranku kacau ketika ditanya aku suka padamu apa nga..
yang jelas, perasaanku sedang kacau.. -______-

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers