Kamis, 30 September 2010

Deifi Moonic..


Kupercaya kan langkah bersamamu..
Tak kuragukan berbagi dengan mu..
Kita temukan, tempat yang layak sahabatku..

......

Aku bernyanyi untuk sahabat..
Aku berbagi untuk sahabat..
Kita bisa jika bersama..
Kita berbagi untuk sahabat..
Kita bernyanyi untuk sahabat..
Kita bisa jika bersama..


1. Dia adalah teman pertama..
ya, dialah teman pertama saya di SMA PATRA DHARMA..
teman yang berlogat manado..
hmm, tak heran kalau dulu waktu di kelas X-D, dia dipanggil manado sama geng.gengnya cowo.cowo.. moving class.. saat di ruang matematika, dia nga kebagian kursi, ya udah deh terpaksa dia duduk di sebelahku.. dan setelah kejadian itu, dia merasa nyaman, dan selalu duduk sebangku denganku.. :)

2. Dia polos..
uehehehe beneran yee, dia nih orangnya polos banget.. hahahahahaha satu kenangan, waktu dia nanya soal ......... sama anak laki.laki.. semuanya pada ketawa pas dia nanya soal itu.. XD

3. Dia sabar..
tau kan kalau aku ini anaknya ceroboh ?? nah, waktu itu aku nga sengaja ngejatohin PSPnya.. tau nga, dia jawab apa ?? "nga papa ly, yang penting nga rusak" waaaaaaa sumpah yee, aku ngerasa bersalah banget sama dia.. :(

4. Dia pengajar..
mungkin ini kurang baik dan tak patut di contoh.. tau nga, dia yang ngajarin aku buat bolos imtaq.. dia juga yang ngajarin aku buat ngeluarin baju supaya terlihat jadi anak nakal.. dan dia juga yang ngajarin aku jalan ke melawai.. :)

5. Dia bisa bernyanyi..
tau lagu.lagu vierra ? atau lagu westlife ? dia bisa loh.. padahal ya, setahuku, dia itu baru ngirim lagu hari ini, tapi besoknya , dia udah hapal tuh lagu dari awal sampe akhir.. :)

6. Dia loyal..

kalau yang ini mah, dia ahlinya.. yang nga kenal aja di tegur apalagi yang sudah dikenal.. pasti suka deh.. :)

7. Dia narsis..
uehehehehehe fotonya banyak loh.. pokoknya yee, kalau dia liat ada orang benarsis, pasti dia ikut nimbrung.. mau dimanapun dan kapanpun, pasti kamera hapenya siap buat foto wajahnya..

8. Dia jujur..
kalau kamu punya rahasia, kecil ataupun besar, pasti kalian nga mau ada orang yang tau kan ?? kalau dia beda.. bukannya mau megumbar.ngumbar atau pamer, tapi kayaknya dia emang darisananya nga bisa bohong.. coba deh ketemu sama dia, pasti dia bakal ceplas.ceplos.. :)

9. Dia mengerti aku..
saat moving class, dia tau apa pelajaran favoritku.. dia tau kalau aku suka duduk di kursi no.2 di tenggah.. dia tau kalau aku nga suka dekat sama anak.anak yang nakal, makanya dia selalu menemani aku saat imtaq, dan duduk di dekat pintu keluar, hanya berdua.. :')

10. Dia plin-plan..
begitulah dia.. kadang iya, kadang tidak, kadang juga tidak tahu.. susah buat ngomong sama dia.. kalau dia lagi nyambung, dia pasti ngasih nasehat.. tapi kalau dia lagi nga nyambung, dia pasti cuma "iya.iya" aja dan kadang.kadang nga ngedengarin kita..

berat buat ngelepas dia.. waktu bu' sunti ngasih kabar bahwa akan di adakan kelas khusus, kami berdua bingung.. ya iyalah, kan belum tau.. -.- setelah tau, dan aku adalah salah satunya, kami sempat nangis di telpon.. karna kami memikirkan masa depan.. di satu sisi, aku pengen ngelepas kelas khusus dan tetap bersama deifi.. di satu sisi lagi, aku harus ngelepas deifi dan ngambil kelas khusus yang tak semua orang merasakan kesempatan ini.. dan akhirnya aku memilih buat ngambil kelas khusus buat membanggakan kedua orang tuaku.. tapi kita nga lepas hubungan kok.. aku selalu bersamanya sampai ia pindah sekolah..


ya itulah sebagian kenangan yang aku punya tentang sahabat terbaikku saat aku kelas 1 sma.. dan kamu takan kulupakan teman.. walaupun kamu jauh, selamanya kamu akan aku ingat.. :')



0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers