Selasa, 14 September 2010

baru pertama kali..

yap..
seperti di judul, aku baru pertama kali ngeposting malam.malam..
tau nga sih ?? aku nulis ini dua kali tau..
astegenage.. -.-

oia, saya mau cerita soal pembantu saya yang baru.baru ini sedang hot dibicarakan (sanka gosip)..
ini bukan mengumbar.umbar atau membuka aib atau apalah sejenisnya..

jadi, hari ini saya sedikit muyak dengan pembantu saya itu..
seakan.akan dia yang paling berkuasa di rumah ini.. -.-
dan anehnya, kenapa dia setiap hari masak ikan ??
mungkin dia kucing kali yee makanya dia suka makan ikan.. -_____-

kejengkelan saya mulai dari pagi..
ketika saya bangun pagi (tumben) dari bawah dia berkata :

"loh,mana yang satu lagi ??"
entah mencari binatang atau sayur atau apalah saya kagak tau juga..

setelah saya dibawah :

"oh, ini dianya, si putri tidur sudah bangun.. panjang umur.."
ternyata yang dia cari adalah saya (seperti cari binatang yee) -.-
dari situlah dia membuat saya jengkel setengah liter.. -_______________-

and lanjut..
sehabis nonton doraemon, saya naik ke atas, and tetidur lagi sampe jam 2 siang.. -.-
setelah saya bangun, eh, tuh orang masak lagi..
entah apalah, saya nga mau cari tau..
tak lama kemudian dia naik untuk menjemur baju di loteng..
now, saatnya saya beraksi untuk menyelidiki apa yang dia masak..
and WAW atau WOW atau CKCKCKCKCKCK atau HERAN atau BINGUNG atau KAGET atau apalah, yang jelas saya terkejut setengah mampus dengan apa yang pembantu saya masak..
tau apa yang dia masak..
emmmm, NASI GORENG..
hah, nyaman sekali hatiku saat menulis ini.. XD
ya, segeralah saya makan..
(maaf tak bisa menampilkan gambar karna saya sibuk makan)

setelah saya makan, yaa, kurang lebih 30 menit, eh, tuh orang belum turun.turun juga..
ya udah, saya melakukan investigasi dengan menanyakan pada emak saya tentang makan siang hari ini.. *tsah

saya : mah, kok "dia" tau kalau aku lagi pengen makan nasi goreng ?
emak : mana tau, mungkin dia baca pikiranmu kali.. <--- setempe saya mana ada orang yang kaya gini.. -.-
saya : ah, masa sih, mana ada orang yang kaya gitu ?
emak : sapa tau ada.. ya baguslah kalau dia bisa begitu, kan kita jadi nga repot..
saya : apaye nga repot ?? kalau gitu dia bakal tau semua rahasia kita dong ma..
emak : oia ya.. *jdarrr

ya begitulah..
setelah makan, saya bersantai ria di atas.. XD

tak lama kemudian..
entah ada magnet apa, saya turun lagi.. -.-
tapi beruntung, di meja ada es buah..

you know ? saya sudah makan 4 gelas, dan malam ini saya genapkan menjadi 5 gelas.. XD (don't try this at home)

mungkin ya saya sedikit jengkel, sedikit senang, sedikit tertawa atau sedikit bangga dengan pembantu saya yang satu ini.. -.-

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers