Minggu, 12 September 2010

bingung.. -.-

entah kenape aku rindu dia..
what ?? nga salah nih ??
hahahahahahaha sepertinya nga, soalnya dia BERUBAH like a power ranger !!
so what happening ??
just only reply him messages and hope him reply my messages too.. -.-

kadang baik kadang jahat kadang biasa aja..
tapi sikapnya masih lebih baik daripada yang dulu saat dia MEMATAHKAN HATI saya.. -____-

dan yang paling membuat saya bingung or bunging (?) kenapa dia suka sama semua cewe yang punya lesung pipi atau lesung pipit atau bolongan di pipi ??
secara tidak langsung, dia mematahkan hati saya lagi !!

GOOD JOB FOR YOU !! -___________-

satu lagi..
hari ini kakaku tercinta, pulang ke rumah..
selesai nginap, dia langsung tertidur.. enak kan ??
dan pas dia bangun, pasti dia ngadu sama emak soal twitku di twitter..
apapun itu pasti di adu.. -____-
yang jelas, tempat teraman cuma di blogger..

dan ada lagi kejadian aneh yang membuatku bingung setengah liter..
yaitu, kenapa orang.orang twitter pada ngebahas jaman sd ??
masih ingat aja kah ?? -.-
tapi emang sih, masa sd itu masa yang paling polos sedunia.. XD

kesimpulanya adalah bahwa saya hari ini merasa bingung karna saya lagi BAD MOOD untuk kesekian kalinya.. !!

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers