Kamis, 09 September 2010

nostalgia.. :)

penet kepala di rumah..
muyak ade gue si pemakan listrik mainnnnnn terus, gue sampe nga dapet giliran.. -____-
nah, daripada nga ada hiburan di rumah, mending gue jalan.jalan gitu..

di jalan, gue mikir, loh, enaknya jalan ke mana ya ??
hahahaha, pasti jawab.nya "kemana aja boleh"..
terakhir kesana, pas mau ngambil ijasah (nga tau tanggal berapa)
keliling.keliling nga tau arah, dan akhirnya, gue jalan ke tempat ngumpul sewaktu smp dulu alias gupat..

nih, dua tahun yang lalu, gue nemenin temen.temen gue sholat i.d di sini..
tuh kan, sampe lebaran sekarang masih sama aja..



tuh, yang berbeda cuma jalanan ini yang rusak..
aduh, waktu gue kelas tiga smp, gue sering main nih kesini, lubang.nya kecil tuh, pas gue tinggalin, makin parah..


and then, ini lah tempat jalan muter alias jalanan yang menghubungkan antara jalan gupat dan kampung baru..
waaaaaa jadi inget temen.temen gue nih..


nah ini foto waktu gue berada di tempat itu, ketutupan tuh tempatnya gara.gara foto bertiga.. -.- wahahahaha muka gue masih kecil banget yee.. (yang pake bando kacamata)


and this, jalanan perumahan pertamina tempat gue begasing alias keliling.keliling naik motor with my genk ! (alah gaya.mu nak).. dulu sih bosen, tapi sekarang tempat ini jadi pemandangan yang sudah lama tak kutemui..

inilah yang paling special (kaya nasi goreng) my junior high school

SMP PATRA DHARMA 1 (loh kok angkanya nga gede ya ?? -____- )
inilah sekolah yang meluluskan saya menjadi orang yang lebih baik *tsah
gambarnya nga jelas ya ??
ini ngambilnya dari jarak jauh, soalnya takut keliatan penjaga sekolah alias tukang ojek didepan sekolah ini (tanda panah)

waaaaaa, gue nyesel, abis sekolahnya di cat warna orange waktu gue udah lulus..
astagenage, bikin iri aja..
tapi tak apalah, cat orange ini menandakan klo gue pernah sekolah disini ! (geer)
and then, setelah bernostalgia, saya jalan.jalan (malam takbiran euyy)

sekian cerita dari saya..
maaf, kalau saya memakai kata "gue" (biar ceritanya lebih berkesan)..
dadah bubay..

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers