Senin, 13 September 2010

kegilaan.. >:(

hello, i'm back again with my boring day.. -______________-
di posting saya ini, saya akan mengeluarkan uneg.uneg saya..
keboringan saya yang pertama adalah saya tidak nonton film DORAEMON..
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
ini semua berkat kerja keras adek saya yang memasang alarm jam 4 subuh.. >:(
padahal saya minta di bangunin jam 7 pagi, ehh, malah dibangunin jam 4 subuh.. -.-
so, i can't sleep dan kegiatanku selama menunggu pagi, adalah bermain rubik snake (you know ?)..

akhirnya, film doraemon main jam 8 pagi..
tak lama kemudian, kata emak saya, saya tertidur nyenyak di depan tv..
bah, padahal saya baru nonton, tapi kok tertidur ? sialan, aku hanya menonton awalnya saja.. >:(

keboringan saya yang selanjutnya..
trit.triit, ada sms masuk..
seperti biasa, buka dan baca..
ehh, ternyate, sms yang nga penting..
dari operator.. -_____-

keboringan saya yang lainya..
yaitu hadirnya pembantu di rumah saya..
you know, saya dijadikan bagaikan anak kecil yang nga bisa ambil sayur sendiri..
saya sih suka, karna yang ada yang membantu emak saya, tapi jangan anggap saya seperti BAYI !! i don't like this..!!! >:(
dan tolong, jangan menatap saya dengan mata yang sedih atau senang atau bahagia atau benci atau dendam atau apalah..
sorry, aku nga punya utang sama anda.. !! jadi jangan liat saya berlebihan..

dan satu hal yang membuat saya boring lagi, kenapa facebook loadingnya lama ??
nga bisa ke profil sendiri, nga bisa ke profil orang, nga bisa nge wall, nga bisa nge chat..
jadi apa yang kita lakukan ??
sudah ah..
pokoknya aku hari ini muyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk banget !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >:(

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers