Kamis, 30 September 2010

Deifi Moonic..


Kupercaya kan langkah bersamamu..
Tak kuragukan berbagi dengan mu..
Kita temukan, tempat yang layak sahabatku..

......

Aku bernyanyi untuk sahabat..
Aku berbagi untuk sahabat..
Kita bisa jika bersama..
Kita berbagi untuk sahabat..
Kita bernyanyi untuk sahabat..
Kita bisa jika bersama..


1. Dia adalah teman pertama..
ya, dialah teman pertama saya di SMA PATRA DHARMA..
teman yang berlogat manado..
hmm, tak heran kalau dulu waktu di kelas X-D, dia dipanggil manado sama geng.gengnya cowo.cowo.. moving class.. saat di ruang matematika, dia nga kebagian kursi, ya udah deh terpaksa dia duduk di sebelahku.. dan setelah kejadian itu, dia merasa nyaman, dan selalu duduk sebangku denganku.. :)

2. Dia polos..
uehehehe beneran yee, dia nih orangnya polos banget.. hahahahahaha satu kenangan, waktu dia nanya soal ......... sama anak laki.laki.. semuanya pada ketawa pas dia nanya soal itu.. XD

3. Dia sabar..
tau kan kalau aku ini anaknya ceroboh ?? nah, waktu itu aku nga sengaja ngejatohin PSPnya.. tau nga, dia jawab apa ?? "nga papa ly, yang penting nga rusak" waaaaaaa sumpah yee, aku ngerasa bersalah banget sama dia.. :(

4. Dia pengajar..
mungkin ini kurang baik dan tak patut di contoh.. tau nga, dia yang ngajarin aku buat bolos imtaq.. dia juga yang ngajarin aku buat ngeluarin baju supaya terlihat jadi anak nakal.. dan dia juga yang ngajarin aku jalan ke melawai.. :)

5. Dia bisa bernyanyi..
tau lagu.lagu vierra ? atau lagu westlife ? dia bisa loh.. padahal ya, setahuku, dia itu baru ngirim lagu hari ini, tapi besoknya , dia udah hapal tuh lagu dari awal sampe akhir.. :)

6. Dia loyal..

kalau yang ini mah, dia ahlinya.. yang nga kenal aja di tegur apalagi yang sudah dikenal.. pasti suka deh.. :)

7. Dia narsis..
uehehehehehe fotonya banyak loh.. pokoknya yee, kalau dia liat ada orang benarsis, pasti dia ikut nimbrung.. mau dimanapun dan kapanpun, pasti kamera hapenya siap buat foto wajahnya..

8. Dia jujur..
kalau kamu punya rahasia, kecil ataupun besar, pasti kalian nga mau ada orang yang tau kan ?? kalau dia beda.. bukannya mau megumbar.ngumbar atau pamer, tapi kayaknya dia emang darisananya nga bisa bohong.. coba deh ketemu sama dia, pasti dia bakal ceplas.ceplos.. :)

9. Dia mengerti aku..
saat moving class, dia tau apa pelajaran favoritku.. dia tau kalau aku suka duduk di kursi no.2 di tenggah.. dia tau kalau aku nga suka dekat sama anak.anak yang nakal, makanya dia selalu menemani aku saat imtaq, dan duduk di dekat pintu keluar, hanya berdua.. :')

10. Dia plin-plan..
begitulah dia.. kadang iya, kadang tidak, kadang juga tidak tahu.. susah buat ngomong sama dia.. kalau dia lagi nyambung, dia pasti ngasih nasehat.. tapi kalau dia lagi nga nyambung, dia pasti cuma "iya.iya" aja dan kadang.kadang nga ngedengarin kita..

berat buat ngelepas dia.. waktu bu' sunti ngasih kabar bahwa akan di adakan kelas khusus, kami berdua bingung.. ya iyalah, kan belum tau.. -.- setelah tau, dan aku adalah salah satunya, kami sempat nangis di telpon.. karna kami memikirkan masa depan.. di satu sisi, aku pengen ngelepas kelas khusus dan tetap bersama deifi.. di satu sisi lagi, aku harus ngelepas deifi dan ngambil kelas khusus yang tak semua orang merasakan kesempatan ini.. dan akhirnya aku memilih buat ngambil kelas khusus buat membanggakan kedua orang tuaku.. tapi kita nga lepas hubungan kok.. aku selalu bersamanya sampai ia pindah sekolah..


ya itulah sebagian kenangan yang aku punya tentang sahabat terbaikku saat aku kelas 1 sma.. dan kamu takan kulupakan teman.. walaupun kamu jauh, selamanya kamu akan aku ingat.. :')



Selasa, 28 September 2010

my town in television.. XD






I'm proud, because my town (Balikpapan) on television in the show 1 versus 100 ..
私は、ショー1対100のテレビので、私の町(バリクパパン)で、誇りに思っています..
Ich bin stolz, denn meine Stadt (Balikpapan) im Fernsehen in der Show 1 gegen 100 ..
Je suis fier, parce que ma ville (Balikpapan) à la télévision dans l'émission 1 contre 100 ..


sangking bangganya yee, ku foto tuh tv.. hahahahahaha katro yee.. :P
ya walaupun kuis, tapi tak apalah, yang penting masuk tv..
(loh apasi ??) -______-

Kamis, 23 September 2010

i'm back.. :D

HALLO....

hahahahaha, lama dah nga nulis nih.. :D
hmm, sekarang si pembantu saya hilang di telan bumi.. -.-
nga tau kenapa, saya malas membahas tentang dia (takutnya tuh orang ke"geer"an) :P
ya, seperti itulah..
sekarang saya tak ada utang, tak ada janji, tak ada kerjaan, dan tak ada nyawa..
makanya hati saya PLONG..
hmm, sekarang saya sedag kehabisan ide..
so, nga ada cerita posting..
dadah.. :D

Selasa, 14 September 2010

baru pertama kali..

yap..
seperti di judul, aku baru pertama kali ngeposting malam.malam..
tau nga sih ?? aku nulis ini dua kali tau..
astegenage.. -.-

oia, saya mau cerita soal pembantu saya yang baru.baru ini sedang hot dibicarakan (sanka gosip)..
ini bukan mengumbar.umbar atau membuka aib atau apalah sejenisnya..

jadi, hari ini saya sedikit muyak dengan pembantu saya itu..
seakan.akan dia yang paling berkuasa di rumah ini.. -.-
dan anehnya, kenapa dia setiap hari masak ikan ??
mungkin dia kucing kali yee makanya dia suka makan ikan.. -_____-

kejengkelan saya mulai dari pagi..
ketika saya bangun pagi (tumben) dari bawah dia berkata :

"loh,mana yang satu lagi ??"
entah mencari binatang atau sayur atau apalah saya kagak tau juga..

setelah saya dibawah :

"oh, ini dianya, si putri tidur sudah bangun.. panjang umur.."
ternyata yang dia cari adalah saya (seperti cari binatang yee) -.-
dari situlah dia membuat saya jengkel setengah liter.. -_______________-

and lanjut..
sehabis nonton doraemon, saya naik ke atas, and tetidur lagi sampe jam 2 siang.. -.-
setelah saya bangun, eh, tuh orang masak lagi..
entah apalah, saya nga mau cari tau..
tak lama kemudian dia naik untuk menjemur baju di loteng..
now, saatnya saya beraksi untuk menyelidiki apa yang dia masak..
and WAW atau WOW atau CKCKCKCKCKCK atau HERAN atau BINGUNG atau KAGET atau apalah, yang jelas saya terkejut setengah mampus dengan apa yang pembantu saya masak..
tau apa yang dia masak..
emmmm, NASI GORENG..
hah, nyaman sekali hatiku saat menulis ini.. XD
ya, segeralah saya makan..
(maaf tak bisa menampilkan gambar karna saya sibuk makan)

setelah saya makan, yaa, kurang lebih 30 menit, eh, tuh orang belum turun.turun juga..
ya udah, saya melakukan investigasi dengan menanyakan pada emak saya tentang makan siang hari ini.. *tsah

saya : mah, kok "dia" tau kalau aku lagi pengen makan nasi goreng ?
emak : mana tau, mungkin dia baca pikiranmu kali.. <--- setempe saya mana ada orang yang kaya gini.. -.-
saya : ah, masa sih, mana ada orang yang kaya gitu ?
emak : sapa tau ada.. ya baguslah kalau dia bisa begitu, kan kita jadi nga repot..
saya : apaye nga repot ?? kalau gitu dia bakal tau semua rahasia kita dong ma..
emak : oia ya.. *jdarrr

ya begitulah..
setelah makan, saya bersantai ria di atas.. XD

tak lama kemudian..
entah ada magnet apa, saya turun lagi.. -.-
tapi beruntung, di meja ada es buah..

you know ? saya sudah makan 4 gelas, dan malam ini saya genapkan menjadi 5 gelas.. XD (don't try this at home)

mungkin ya saya sedikit jengkel, sedikit senang, sedikit tertawa atau sedikit bangga dengan pembantu saya yang satu ini.. -.-

Senin, 13 September 2010

kegilaan.. >:(

hello, i'm back again with my boring day.. -______________-
di posting saya ini, saya akan mengeluarkan uneg.uneg saya..
keboringan saya yang pertama adalah saya tidak nonton film DORAEMON..
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
ini semua berkat kerja keras adek saya yang memasang alarm jam 4 subuh.. >:(
padahal saya minta di bangunin jam 7 pagi, ehh, malah dibangunin jam 4 subuh.. -.-
so, i can't sleep dan kegiatanku selama menunggu pagi, adalah bermain rubik snake (you know ?)..

akhirnya, film doraemon main jam 8 pagi..
tak lama kemudian, kata emak saya, saya tertidur nyenyak di depan tv..
bah, padahal saya baru nonton, tapi kok tertidur ? sialan, aku hanya menonton awalnya saja.. >:(

keboringan saya yang selanjutnya..
trit.triit, ada sms masuk..
seperti biasa, buka dan baca..
ehh, ternyate, sms yang nga penting..
dari operator.. -_____-

keboringan saya yang lainya..
yaitu hadirnya pembantu di rumah saya..
you know, saya dijadikan bagaikan anak kecil yang nga bisa ambil sayur sendiri..
saya sih suka, karna yang ada yang membantu emak saya, tapi jangan anggap saya seperti BAYI !! i don't like this..!!! >:(
dan tolong, jangan menatap saya dengan mata yang sedih atau senang atau bahagia atau benci atau dendam atau apalah..
sorry, aku nga punya utang sama anda.. !! jadi jangan liat saya berlebihan..

dan satu hal yang membuat saya boring lagi, kenapa facebook loadingnya lama ??
nga bisa ke profil sendiri, nga bisa ke profil orang, nga bisa nge wall, nga bisa nge chat..
jadi apa yang kita lakukan ??
sudah ah..
pokoknya aku hari ini muyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk banget !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >:(

Minggu, 12 September 2010

you know ??
bukannya aku mau mengumbar.ngumbar kaya layangan..
tapi entah mengapa, aku pengen nulis ini..

yap, saat sendirian, aku ngerasa di dunia ini nga ada yang LUCU !!
tapi saat kamu hadir, entah mengapa semuanya jadi berwarna..
emang sih, semua kata.katamu itu seperti BUALan or GOMBAL atau JUST FOR FUN !!
tapi entah mengapa, aku seperti tersihir dengan semua itu..
kau buat.ku tertawa, sampe.sampe nga bisa tidur..
makanya, saat kau minta aku supaya nemenin kamu nonton bola dan kau minta tolong padaku supaya mendoakan jagoan.mu supaya menang, aku rela..

kamu tahu saat aku sedih..
entah darimana, tapi aku senang kamu bisa menghiburku..
kamu tau situasi ketika aku kecewa dengan semua yang ada disekitarku..
sampe.sampe, ketika aku sedih gara.gara ditinggal oleh teman terbaik.ku, kamu sibuk mencari lawakan supaya aku tertawa..

yah, emang sih, yang kamu kasih sebenarnya hanyalah lawakan garing dan nga ada lucunya sama sekali..
tapi aku tau usahamu..
dan aku hanya tersenyum melihat semua itu..

selama lima bulan ini, kamu menemaniku..
entah apa yang kurasakan.. aku pikiranku kacau ketika ditanya aku suka padamu apa nga..
yang jelas, perasaanku sedang kacau.. -______-

bingung.. -.-

entah kenape aku rindu dia..
what ?? nga salah nih ??
hahahahahahaha sepertinya nga, soalnya dia BERUBAH like a power ranger !!
so what happening ??
just only reply him messages and hope him reply my messages too.. -.-

kadang baik kadang jahat kadang biasa aja..
tapi sikapnya masih lebih baik daripada yang dulu saat dia MEMATAHKAN HATI saya.. -____-

dan yang paling membuat saya bingung or bunging (?) kenapa dia suka sama semua cewe yang punya lesung pipi atau lesung pipit atau bolongan di pipi ??
secara tidak langsung, dia mematahkan hati saya lagi !!

GOOD JOB FOR YOU !! -___________-

satu lagi..
hari ini kakaku tercinta, pulang ke rumah..
selesai nginap, dia langsung tertidur.. enak kan ??
dan pas dia bangun, pasti dia ngadu sama emak soal twitku di twitter..
apapun itu pasti di adu.. -____-
yang jelas, tempat teraman cuma di blogger..

dan ada lagi kejadian aneh yang membuatku bingung setengah liter..
yaitu, kenapa orang.orang twitter pada ngebahas jaman sd ??
masih ingat aja kah ?? -.-
tapi emang sih, masa sd itu masa yang paling polos sedunia.. XD

kesimpulanya adalah bahwa saya hari ini merasa bingung karna saya lagi BAD MOOD untuk kesekian kalinya.. !!

Sabtu, 11 September 2010

nostalgia 2.. :)

kali ini saya akan membahas tentang nostalgia saya yang kedua..

this about my ex boyfriend..
him name zzzzz ******** ***** ********..
he is a narsis boy..
he stole my heart at 17 agustus 2008..
he is my first love.. -_______-

aih ganti topik ah..

hmm, sekarang saya akan memperkenalkan kesukaan saya pada waktu saya masih smp saja..
berhubung judul posting saya juga tentang nostalgia..

my favorite band in junior high school..


yeaaah dulu saya seorang BEATLEMANIA.. \m/
hahahahahahahaha <--- bangga, walaupun semua lagu.lagunya bukan metal.. -.-
saya suka karna "MANTAN" saya (yang diatas) adalah anak band, dan The Beatles ini adalah him favorite band !! -.-
yang sangat di sayangkan, The Beatles sudah bubar dan semau personilnya dah pada wafat alias meninggal..
tapi nga apa, The Beatles masih nempel di hati saya.. XD
so,inilah para personilnya..
i like Paul Mccartney..
haduh, cakepnya.. >.<

walaupun sudah memiliki istri dan anak, saya masih bangga dengan ketampananya..
oia, dia adalah sesorang yang menciptakan lagu.lagu The Beatles.. dan ia pandai bermain bass.. ckckckckck -_____-

dan satu lagi..
dia adalah Jhon Lennon..

http://www.she.com.pk/showbiz1/wp-content/uploads/2010/01/487a3a6c98lenon.jpg

wakakakakaka kacamatanya jelek yee ?? -.-
hmm, kalau gitu saya cari yang lebih tampan lagi.. hehehehehe

http://www.live4ever.uk.com/news/wp-content/uploads/2010/04/johnlennon107.jpg

okay, gambarnya dah bagus..
dia adalah om lennon (gambarnya masih muda).. -.-
dan dia adalah pencipta sebagian dari lagu.lagu The Beatles juga..
and then, saya bangga punya om kaya dia, karna dia bisa main guitar alias gitar..
yakan om ?? :P
weeeeeeh saya makin suka nih sama cowo yang bisa main musik (bukan pengamen) -_____-

the next personil..
he is George Harrison..

hmm, saya juga suka sama personil yang satu ini..
badannya yang paling terkecil dari semua personil The Beatles..
walaupun kecil, dia jago main gitar.. sipp !! :D

dan personil terakhir sekaligus pemain drum di The Beatles..
tet.tret.treeet..
om Richard Starkey..

loh, kok meggang gitar om ??
behh, padahal ini fotonya udah ganteng..
ya dah, kita cari gambar yang lain..

http://photos.friendster.com/photos/23/72/90352732/1_683208386l.jpg
cuma ini gambar terbagus yang saya dapat.. -____-
yap, dia lebih terkenal dengan nama Ringgo Star..
dia adalah satu.satunya personil yang main drum..
walaupun hanya sendirian, permainan drumnya tak kalah bagu dari personil lainya.. :D

and my favorite song..
yesterday, hey jude, and help..
nih aku punya video klipnya..

yesterday..
video

yang hey jude sama help nga ada video klipnya nih.. -____-
yaudah, ganti aja.. -.-
dan, inilah wallpaper favorite saya.. XD

http://julanpapat.files.wordpress.com/2008/03/bitles.jpg
beserta tanda tangan mereka.. :D

http://2.bp.blogspot.com/_cqxYelc0Mow/TB4QKrVjiTI/AAAAAAAAAOc/Xb5e4OWYjIw/s1600/TheBeatlesWallpaper2279288.jpg
and this.. The Beatles style :3

dan bandingkan kedua gambar ini..
http://www.taramtamtam.com/wallpapers/Music/B/Beatles/images/Beatles_6.jpg

http://pics.blameitonthevoices.com/022009/small_the%20simpsons%20as%20the%20beatles%20wall.jpg
wakakakakaka sama yeeh ?? XD

http://www.beatleswallpapers.com/images/wallpapers/the-beatles2-898731.jpeg
wakakakakakakak ngakak ehh.. hmm, tak apalah, walopun begini, saya masih suka kok.. :D

http://www.toonpool.com/user/739/files/the_beatles_2001_224665.jpg
astegenage.. ckckckckck -.-

http://www.mybeatles.net/imagesmemnew/beatles_cartoon_2004.jpg
beh, waktu aku smp, pengen banget punya mainan ini..
tapi sayang, nga di jual di indonesia.. -______-

http://www.freewebs.com/beatleswallpapers/beatles1.jpg

walaupun sudah tua, jadul, dan tak ada lagi di dunia ini, The Beatles masih ada di hati saya dan menjadi masa lalu yang tak dapat dilupakan !! :')

so, what do you think about my favorite band ?? :)

Kamis, 09 September 2010

nostalgia.. :)

penet kepala di rumah..
muyak ade gue si pemakan listrik mainnnnnn terus, gue sampe nga dapet giliran.. -____-
nah, daripada nga ada hiburan di rumah, mending gue jalan.jalan gitu..

di jalan, gue mikir, loh, enaknya jalan ke mana ya ??
hahahaha, pasti jawab.nya "kemana aja boleh"..
terakhir kesana, pas mau ngambil ijasah (nga tau tanggal berapa)
keliling.keliling nga tau arah, dan akhirnya, gue jalan ke tempat ngumpul sewaktu smp dulu alias gupat..

nih, dua tahun yang lalu, gue nemenin temen.temen gue sholat i.d di sini..
tuh kan, sampe lebaran sekarang masih sama aja..



tuh, yang berbeda cuma jalanan ini yang rusak..
aduh, waktu gue kelas tiga smp, gue sering main nih kesini, lubang.nya kecil tuh, pas gue tinggalin, makin parah..


and then, ini lah tempat jalan muter alias jalanan yang menghubungkan antara jalan gupat dan kampung baru..
waaaaaa jadi inget temen.temen gue nih..


nah ini foto waktu gue berada di tempat itu, ketutupan tuh tempatnya gara.gara foto bertiga.. -.- wahahahaha muka gue masih kecil banget yee.. (yang pake bando kacamata)


and this, jalanan perumahan pertamina tempat gue begasing alias keliling.keliling naik motor with my genk ! (alah gaya.mu nak).. dulu sih bosen, tapi sekarang tempat ini jadi pemandangan yang sudah lama tak kutemui..

inilah yang paling special (kaya nasi goreng) my junior high school

SMP PATRA DHARMA 1 (loh kok angkanya nga gede ya ?? -____- )
inilah sekolah yang meluluskan saya menjadi orang yang lebih baik *tsah
gambarnya nga jelas ya ??
ini ngambilnya dari jarak jauh, soalnya takut keliatan penjaga sekolah alias tukang ojek didepan sekolah ini (tanda panah)

waaaaaa, gue nyesel, abis sekolahnya di cat warna orange waktu gue udah lulus..
astagenage, bikin iri aja..
tapi tak apalah, cat orange ini menandakan klo gue pernah sekolah disini ! (geer)
and then, setelah bernostalgia, saya jalan.jalan (malam takbiran euyy)

sekian cerita dari saya..
maaf, kalau saya memakai kata "gue" (biar ceritanya lebih berkesan)..
dadah bubay..

Rabu, 08 September 2010

kata emak gue..



bisa baca nga ??
aduh, aku baru tau klo emak (mama) gue bisa nulis kata.katanya menyentuh hati banget.. :')
setelah melihat tulisan ini, saya berharap bisa lebih baik kepada orang lain.. *tsah, kata.kata gue formal banget yakan.. :P

Followers