Rabu, 24 November 2010

hahahahahahaha XD

emang sapa yang malu nih ?? wkwkwkwkwkwk

sumpah yee, ini bikin ngakak abis.. XD

mirip ata..

http://4.bp.blogspot.com/_8uhNRIAdllk/TN65LlUb2bI/AAAAAAAAAYU/HBtx8XEf44M/s1600/zakzy%25284893%2529.jpg

wkwkwkwkwkwkwk

apaan nih ?? kalau ada gue mau coba.. XD


dan yang ini..

asli mao muntah.. -_______-

Sabtu, 20 November 2010

orang norak sedunia..!! o.O

wehehehehehehehe
sudah ya.. lupakan foto.foto muka saya yang jelek di post sebelumnya.. -_____-
berhubung judulnya seperti itu,

TOLONG JANGAN GANGGU SAYA !! (apalagi kau yang tak saya kenal)

don't chat with me or don't calling my phone !!
i hate you..!! -___________-


hohohohohoho
ntah ada ide apa ini, ckckckckck

gue search blog gue di google..
hahahahahaha ternyata ada..
nih.. klik !!
banyak yeeh.. MySpace

dan satu lagi..

coba pandangi baik.baik..
dari dekat terlihat gambar
Albert Einstein. kan ??
coba kalian mundur..
dengan jarak kurang lebih 3 meter dari komputer kalian..
fotonya akan berubah menjadi
Marilyn Monroe.. wkwkwkwkwkwk
selamat mencoba.. MySpace

Senin, 15 November 2010

paparazi make me crazy.. -_______-


by : Parhata Hutapea..

by : Talitha Nurin..

by : Ricky Insyani..

by : Parhata Hutapea..


by : Parhata Hutapea..



by : Parhata Hutapea..


by : Parhata Hutapea..


by : Prusba Puteri..

by : Parhata Hutapea..


by : Parhata Hutapea..


by : Talitha Bianda..

by : Prusba Puteri..

by : Parhata Hutapea..

http://1.bp.blogspot.com/_8uhNRIAdllk/TMuWNgRIJWI/AAAAAAAAAWs/x6rX-dq4X-U/s1600/100_4005.JPG
by : hipometrapi..


by : Parhata Hutapea..

by : Parhata Hutapea..

http://3.bp.blogspot.com/_xhXLyGnlaKY/TNKuQW8ALBI/AAAAAAAAAHc/HHvssQS4GYI/s1600/IMG02604-20101104-1411.jpg
by : Dheo Fahredy..

dan dari semuanya itu, I HATE THIS !!




orang.orang yang tega banget !!! MySpace
tapi tak apa.. aku kan orangx baik.. jadi aku anggap ini sebagai hiburan.. MySpace
but, DON'T TRY THIS AT HOME !! MySpace
bye.. MySpace

selingkuh itu DILARANG !! >:(







ini saya dan tulisan SELINGKUH !! don't try this at where you are.. ckckckckck MySpace

liat.liat, gue ngakak liat foto si kembar ini..
jeng.jeng..



wekekekekekeke mirip yeeh..

dan saat di hipnotispun, mereka mesra banget..

http://1.bp.blogspot.com/_8uhNRIAdllk/TMuQ46VglQI/AAAAAAAAAWc/Ap1CIlBFVWw/s1600/100_3989.JPG

http://2.bp.blogspot.com/_8uhNRIAdllk/TMukFV26QRI/AAAAAAAAAXg/dZ5fwA2k1qk/s1600/100_4050.JPG

wekekekekekekekke MySpace

buat harimu menjadi indah..! :))

hello..
wahahahahahaha lama nih udah nga posting baru.. MySpace (tarianx si keke)
oke no comment and banyak cerita..
liat dulu yakan posting ini..
kalau sudah selesai back ke blog ini lagi.. (tapi kalau mau baca blog itu juga nga papa sihahahahaha)
tapi sebaiknya anda balik lagi ke sini.. oke.. MySpace

klik !! MySpace (eh ata, berterima kasihlah kau karna aku mempromosikan blogmu !! MySpace)
maaf ya, saya mengambil jalan pintas yang sangat tak patut di tiru.. MySpace
tapi tak apalah, daripada saya cape nulis lagi yakan.. MySpace

oke, disitu sudah dijelaskan bahwa kita memakai baju couple.. wehehehehehe
gimana ?? lucu kan ?? MySpace

tapi ada satu foto yang paling kusuka.. tapi nga dimasukin.. MySpace
yaitu foto ini..



liatkan ??
gue bagus tuh.. dianya jelek.. MySpace
this is the first photo that I like.. MySpace

and the second is..



yess, this is my photo of couple wearing t-shirts with my boyfriend .. (hoek) MySpace
(klik the photos and you can find all the photos in facebook..)

and, i hate this picture..



apaan nih, bagaikan terbang melayang di tempat mario bros.. coba latarnya doraemon.. mungkin lebih bagus.!!! MySpace

inilah kejahatan saya saat mengedit foto yang sama..


hahahahaha mukamu burem, ata.. it's so great.. MySpace


well, sampai jumpa lagi readersku.. MySpace( iyuuh~.. MySpace)

Followers