Minggu, 17 Oktober 2010

vblog dan blog yang bagus.. -____-

hmm, tau artinya vblog nga ??
oh, itu mah kependekan dari video blog..
ckckckckckck
uaaaah pengen deh bikin vblog kaya gitchu~ (punya.nya seseorang).. -____-
pengen.pengen.pengen <--- katanya upin.ipin.. coba yee, gue punyak kebeberaraninian buat tapi nga usah masuk you tube (ntar kaya sinjo lagi ckckckckc mampus gue).. -___- oke.oke, gue akan coba dengan segenap bangsa indonesia dan seluruh tumpah darah indonesia *(garing)
mungkin nih (M.U.N.G.K.I.N, maybe yes maybe no) gue akan membuat dan memostingkan video percobaan gue di postingan selanjutnya..
oia, beneran nih yee, tuh blogger.blogger bagus baguuuu~s banget..
sepertinya nih blogger gue jadi garing banget.. -______-
tapi nga papa, optimis !!
hmm, sekian dari saya..
hahahahahahahaha dadah.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers