Senin, 11 Oktober 2010

untuk kamu !!

hei kamu..!
iya, kamu !!
jangan pernah bilang aku ini cemburu..
what ?? apa itu cemburu ??
nga ada tuh di kamus kecilku.. uuuuuu~
hahahahahaha
sorry yee, bukannya aku jahat, atau nga punya hati..
tapi gini ya, menurutku, cemburu itu adalah...
1. perasaan tidak enak yang hanya mencari.cari kesalahan..
2. dapat merusak hubungan..
3. sakit hati + nangis sendiri..
hahahahahaha
makanya, kata ini udah kubuang jauh.jauh..
kalian juga gitu yee..
perasaan itu dibawa santai aja kali..
maksudnya nga usah melebih.lebihkan gitu..
kalau tuh orang sadar yee, ckckckckck yakin deh, tuh orang pasti sudah siaga satu sama tatapan matamu.. uehehehehehe..

aku mau kamu tau,

AKU MENYUKAIMU DENGAN CARA YANG BERBEDA..
AKU CINTA, TAPI AKU TAK CEMBURU..


untuk : mantan pencuri hati.. ♡

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers