Selasa, 12 Oktober 2010

saat saya sakit.. :D

hello para pembaca.. ckckckckckck
dari dua hari yang lalu, saya tidak enak badan alias sakit..
tau nga, saya nga konsen belajar padahal lagi MID TEST !!
ckckckckck
oia, sampe.sampe nih, untuk ketawa aja nga enak, dan seperti di paksa..
ahahahahahahahaha <--- cuma tulisan.. aaaaaaaaaaaaaaaa aku bosan makan bubur.. apa tuh ?? tidak mengenyangkan.. tau nga, aku cuma makan segini..
cuma sedikit..

setelah itu, makan obat..
mana banyak lagi..


eh salah, suntikan itu tidak termasuk dalam daftar obat.obatan gue..
ckckckckckckck

yang paling menakutkan lebih dari hantu..
ckckckckckck


ni ye, obat kumur yang paiiiiiit banget..
ckckckckckck
nga enak eh.. (don't try this at home)

oia, tapi sakit itu ada enaknya juga..
karena..
kita bisa..

MAKAN ES KRIM !!!
yeah !! \m/
hahhahahaahhaha..
liat nih, sangking senangnya ni yee, aku bepoto sama es krim..
ckckckckckckck



uehehehehehehe :3
katro yee, ckckckckckck
tapi biarlah ku rela melepasmu... loh ??
hahahahahaha
sudah dulu yee..
dadah.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers