Minggu, 24 Oktober 2010

nga ingat sama TEMAN SENDIRI..!!!

"HEI YANG LAGI PACARAN, NGA AI AKU GANGGU KAMU YANG LAGI JALAN !! TAPI BISA DONG NGEHARGAIN ORANG YANG NUNGGU INI.. KEASIKAN SIH, JADI MERASA MELAYANG DAN LUPA SAMA ORANG.ORANG YANG ADA DISEKITARMU.. TOLONG SADAR YA.. TOLONG !!"



hei,jangan marah.marah..!!
sorry.sorry, i'm lost control.. -.-
aku nga marah, hanya sekedar kecewa.. -_______-

cerita lainnya..
oia, hari ini ada orang di facebook yang memasukanku ke dalam grup tertutup namanya "curHat baReng"
hahahahahahaha alay banget yeeh ?? :P
isinya riiiibuuuttt banget.. nga jelas (padahal mau ditampilkan disini, tapi nga ah, nga penting juga)..
daripada notip penuh karena tulisan.tulisan aneh dari orang.orang yang tak dikenal, mending aku keluar..
oia, diposting sebelumnya saya mau bikin vblog tuh..
tapi nga jadi ah..
kayanya terlalu menggumbar.ngumbar gitcyu~ jadi lebih baik...emm...nga deh..
maafkan saya ya ceman.ceman (untung saya tidak janji, saya hanya mengatakan MUNGKIN) -______-
oke, sekian dari saya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers