Kamis, 04 November 2010

kegilaan di kelas.. :P

hello readers..
wekekekekeke
hari ini saya akan menceritakan kejadian aneh di kelas saya (XI IPA 4)

oke dimulai dengan pekerjaannya si same saat belajar agama..






huehehehehehehe
nga tau nih, dia ada ide apa, entah darimana dan bagaimana..
ternyata same suka menggambar..



ya itulah hasil ganbaranya same..
setelah itu, saya mengambil gambar teman.teman saya..
ini namanya si yohanes..


loh.loh, mana kamu ??
oh, ini dia..



tersipu malu dengan kamera hape.. -_____-
tapi ada nih yang malah ber.narsis..
namanya 3yana..


(nga ada matanya) -.-
dan ini dia..
ibu guru tercinta, ibu Sri Pabendan..



kok mulutnye begitu yee ??
tau ngasih, padahal ibunya mau liat foto ini, tapi tak ku kasih karna saya takut, foto ini di hapus oleh ibunya.. -_______-



tau kagak, ini kaki siapa ??
dan satu lagi, yang bikin ngakak, tapi nga ngakak lagi pas ngefoto ini (soalnya minta nya dengan susah payah ) -.-


ini adalah kakinya..


liat foto aja..
yang tau, mohon jangan disebut..
soalnya orangnya bakal marah.. -.-

mungkin cuma ini saja cerita saja..
(hahahahahahaduuuuh, garing yaa..) -________-

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers