Senin, 15 November 2010

buat harimu menjadi indah..! :))

hello..
wahahahahahaha lama nih udah nga posting baru.. MySpace (tarianx si keke)
oke no comment and banyak cerita..
liat dulu yakan posting ini..
kalau sudah selesai back ke blog ini lagi.. (tapi kalau mau baca blog itu juga nga papa sihahahahaha)
tapi sebaiknya anda balik lagi ke sini.. oke.. MySpace

klik !! MySpace (eh ata, berterima kasihlah kau karna aku mempromosikan blogmu !! MySpace)
maaf ya, saya mengambil jalan pintas yang sangat tak patut di tiru.. MySpace
tapi tak apalah, daripada saya cape nulis lagi yakan.. MySpace

oke, disitu sudah dijelaskan bahwa kita memakai baju couple.. wehehehehehe
gimana ?? lucu kan ?? MySpace

tapi ada satu foto yang paling kusuka.. tapi nga dimasukin.. MySpace
yaitu foto ini..



liatkan ??
gue bagus tuh.. dianya jelek.. MySpace
this is the first photo that I like.. MySpace

and the second is..



yess, this is my photo of couple wearing t-shirts with my boyfriend .. (hoek) MySpace
(klik the photos and you can find all the photos in facebook..)

and, i hate this picture..



apaan nih, bagaikan terbang melayang di tempat mario bros.. coba latarnya doraemon.. mungkin lebih bagus.!!! MySpace

inilah kejahatan saya saat mengedit foto yang sama..


hahahahaha mukamu burem, ata.. it's so great.. MySpace


well, sampai jumpa lagi readersku.. MySpace( iyuuh~.. MySpace)

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers