Sabtu, 07 Agustus 2010

theme song Doraemon..

nih lagu theme songnya doraemon (klo salah, mohon dimaafkan, karna saya mencarinya di google).. wahahahah :D

JAPAN VERSION:
Konna koto ii na.
dekitara ii na.
anna yume konna yume ippai aru kedo..
minna.minna.minna.
kanaete kureru.
fushigina POKKE de kanaete kureru..
sora wo jiyuu ni tobitai na.
(hai! takekoputaa!)
AN.. AN.. AN..
tottemo daisuki..
DORAEMON..


VERSI INDONESIA:
Aku ingin begini, aku ingin begitu..
Aku ingin banyak banyak banyak sekali..
Semua semua semua dapat dikabulkan..
Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib..
la.. la.. la..
Aku ingin terbang bebas di angkasa..
(hai baling-baling bambu..)
la.. la.. la..
aku sayang sekali Doraemon..

Cartoons Myspace Comments
MyNiceProfile.com

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers