Minggu, 01 Agustus 2010

sepiiii.. -_____-

bah..
ini awal agustus yang sepi.. -____-
soalnya nga ada lagi tuh, kata.kata gombal orang yang selama 2 bulan terakhir ini selalu menemani aku alias suka bikin aku nge "fly".. :P

anak nakal yang tak di.sangka.sangka suka sama aku..
anak cupu yang suka ngeluarin kata.kata gombal..
anak garing yang suka curhat sama aku..

mana smsx ??
mana mesaggesx ??
hedeh, itu yang aku tunggu.. -______-
saat dia telpon aku, saat dia bikin aku ketawa, n saat denger cerita garing.nya..
huhuhuhuhu, sungguh, aku pengen itu.. :(

hmm, andai aja ya, klo cewek bisa menyatakan cinta pada cowok yg dicintainya, dan harga dirinya nga turun, pasti udah ku lakuin tuh..
tapi sayangnya nga bisa, soal.nya jaman sekarang gitu loh, ada cewek yang nebak cowok..
haduhhh, mau taroh di.mana nih muka ??

sekarang gimana ya cara.nya agar dia bisa liat aku ??
sedangkan diax aja cuek n malu.malu sama aku..

this is not the same without you..
I hope you come back with me..
he can't like you..
what should I do ??
so that you know what I'm feeling ..
maybe I'm stupid ..
because I too hope to human like you..
but...
why are you near me ??
why you don't like other girls in outside my class ??
many men who declared his love for me..
but I refused, because I love you ..
Can you do like me to you ??
I hope you understand .. :'(
(sok bahasa inggris) :P

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers