Kamis, 22 Juli 2010

kutek baru..

wahahaha, hari ini hari pertama aku masuk sekolah dengan kutek d.kuku.ku..
pertama.nya sih aku nga mau pake kutek..
cuma, waktu aku makan, aku perhatiin, loh, kok kuku.ku nie jelek ya ?? beset.beset gitu..
nah munculah kutek kaka.ku ini d.depan mata.ku (pas banget ya ??), pas aku coba,eh, ternyata bagus..
nah, ya sudah deh.. :)
eh, tapi kok coma satu jari aja yg aku kasih kutek ??
nanggung dong..
tak kasih deh 5 jari d.tanggan kiri.. :D

pas aku pamer ke ade.ku, dia bilang..
"bagus sih, tapi kenapa cuma 5 jari ??"
nah, dari situ aku sadar..
ya udah, ku kutekin aja jadi 10 jari..
ehh..
bagus.. hahahahahaha..
tapi masa putri bilang aku kekijilan ?? :(
ahh, biar aja, orang ini kuku.ku juga kok.. hahahahaha :P

ini hasil.nya.. :)

tangan kiri..



tangan kanan..



gimana menurut.mu ?? :P

1 komentar:

Riko Mencari Gadis Jujur dan Solehah mengatakan...

bagus kok kutex nya..kamu suka banget emang pake kutex...? sekarang skul kls brpa..? kenalan donk ma kamu...sms ajah ke aq di 0852 8558 3878 yah.....aq tunggu loh....

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers