Kamis, 15 Juli 2010

permen karet..

aku seperti permen karet :

* dari luar terlihat menarik.. orang.ora
ng suka melihat.ku dan mau memakan.ku..

* begitu di.buka, tercium aroma rasa yang sangat manis, sehingga orang itu semakin tertarik denganku..

* saat di kunyah, terasa sangat manis, sehingga orang itu semakin suka kepada.ku dan dapat menghibur hati orang yang telah memakan.ku..

* ketika balon.ku di.tiup, orang itu akan mersa senang dan gembira ketika aku memecahkan suasana dengan balon.ku..

* lama.kelamaan, rasa yang aku miliki akan memudar, aku tak seenak dulu lagi, sehingga orang yang memakan.ku menjadi malas dan bosan mengunyah.ku..

* perasaan.ku lama.lama menjadi tak lembut lagi karna sikap dan perasaan orang itu berubah terhadap.ku, padahal aku masih mau menyenangkan hati oarang yang memakan.ku..

* setelah tak enak lagi, akhir.nya aku di.buang dan tinggal sendirian di.luar mulut orang itu.. adakah yang peduli ?? kurasa tidak..

* kalau terinjak aku akan selalu lengket pada orang yang mengijak.ku dan pasti.nya aku pasti setia mengikuti kemana orang itu pergi..

* ketika orang itu sadar bahwa aku mengikuti.nya lagi, orang itu akan menjauh dari aku yang tak berguna lagi buat dia..

* tapi, aku akan tetap setia dan tetap di.tempat itu menanti sebuah keajaiban datang kepada.ku..

ya, itulah gambaran cerita kisah.ku untuk seorang anak laki.laki.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

komenx jgan macam.macam ya..

Followers